Assalamualaikum Wr. Wb.

Cari Blog Ini

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah
Drs. ALI AMRAN

Kata Pengantar

Asalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, atas rahmat dan karunia Allah SWT kami dapat meluncurkan blog SMK Negeri 1 Bangkinang sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja sekolah serta mengimbangi derasnya arus informasi dan komunikasi pada era globalisasi.


Dengan adanya blog SMK ini, diharapkan upaya peningkatan kompetensi guru-guru di SMK dan siswa - siswa SMK karena dapat lebih cepat dan mudah dilaksanakan karena berbagai informasi dapat diakses secara langsung melalui blog ini.


Dengan demikian semoga peningkatan kompetensi guru SMK dan siswa-siswi SMK ini insya Allah dapat terwujud. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan memudahkan segala usaha kita, sehingga dunia pendidikan SMK dapat lebih maju dan berkembang serta dapat bersaing di dunia Internasional. Amin.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Drs. ALI AMRAN
NIP. 19620325 198512 1 001

Kamis, 25 Maret 2010

Mengenal Adobe Captivate 4

image

For :

Guru SMK NEGERI 1 Bangkinang dan Guru Se Indonesia

Mudah-mudahan ini penting. Biar tambah wawasan coba nih softwarenya bisa buat media interaktif plus soal interaktif. Selamat Berkarya semoga sukses selalu……

Adobe Captivate 4 merupakan software yang dapat digunakan untuk mengembangkan presentasi atau bahan ajar interaktif. Carakerja adobe Captivate 4 mirip dengan Powerpoint, tetapi kelebihan Adobe Captivate adalah memiliki template untuk kuis dan tes yang dapat digunakan dengan mudah.

Soal-soal yang dibuat dapat ditampilkan secara random. Adobe Captivate juga dapat digunakan untuk membuat presentasi yang dilengkapi dengan demonstrasi hasil capturing dari tampilan di layar komputer. Hasil kerja dari Adobe Captivate dapat dikemas dalam bentuk file swf atau exe.

 

Selamat Mencoba

By : Tri Goesema Putra S, M.Pd

Software bisa di Download di Link ini :

http://forum.scpgsm.net/portable-appz/7437-adobe-captivate-v4-0-0-1596-portable.html

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo, makasih untuk artikelnya. Cukup menarik.
BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba

bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keteranganlengkap ada di websitenya, :)

qoliz mengatakan...

Isi blog nya sikit banget yah,koq ga pernah di update The simple blog

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Pengikut Blog

Kata Mutiara

Entri Populer